Leganya Joao Mario Jalani Debut Bersama Inter Musim Ini

Football5star.com, Indonesia – Luciano Spalletti membuat kejutan pada laga Lazio vs Inter Milan di Stadion Olimpico, Selasa (30/10/2018) dinihari WIB. Dia memberikan debut kepada Joao Mario pada musim ini.

Mario memang sudah kehilangan tempat di tim Inter pada musim ini. Bahkan namanya pun tidak disertakan sang pelatih di ajang Liga Champions.

Akan tetapi, cedera yang diderita Radja Nainggolan memberikan nyawa baru untuk gelandang asal Portugal itu. Untuk pertama kalinya ia bermain sejak menit pertama musim ini saat Inter menang 3-0 atas Lazio.

@Inter_en

“Saya mempersiapkan laga dengan baik dan mencoba berlatih semaksimal mungkin setiap harinya untuk mencari kesempatan bermain. Yang paling penting sekarang adalah kesiapan. Laga ini menjadi titik balik dan saya lega dipercaya pelatih,” ujar Mario kepada Sky Sport Italia, Selasa (30/10/2018).

“Saya ingin terus tumbuh. Saat momen sulit Anda harus benar-benar terus meningkatkan diri secara personal dan saya melakukan itu. Saya mencoba untuk menjadi lebih baik, datang dengan pribadi yang baru,” sambungnya.

Lebih lanjut, pemain yang pada pertengahan musim lalu dipinjamkan ke West Ham United itu bertekad merebut kembali kepercayaan fans padanya.

“Saya katakan saya ingin bertransformasi dari yang selalu dicemooh fans menjadi yang selalu didukung. Saya senang fans memberi tepuk tangan yang luar biasa hari ini dan saya ingin berterima kasih kepada mereka,” tutupnya.

Comments
Loading...