Legenda Kroasia Heran Performa Perisic Diremehkan Banyak Pihak

Football5star.com, Indonesia – Legenda Kroasia, Zvonimir Boban, merasa heran dengan sikap skeptis orang-orang pada performa Ivan Perisic bersama Inter Milan. Menurutnya, keraguan beberapa pihak pada sang winger tidaklah mendasar.

Performa Perisic musim ini memang cenderung naik turun. Ia baru mengemas dua gol dan dua assist dalam 12 laga yang dilakoni. Bahkan lima laga terakhir dilalui tanpa mencetak gol maupun assist.

Ini pula yang membuat beberapa pihak menganggap performa pemain asal Kroasia ini sudah menurun. Namun, anggapan tersebut disanggah oleh Boban. Sang legenda justru mengatakan juniornya tersebut selalu bermain konsisten selama empat musim berseragam I Nerazzuri.

Legenda AC Milan, Zvonimir Boban
gazzetta.it

“Jika melihat empat tahun yang sudah ia lalu bersama Inter, perfoma Perisic selalu luar biasa dan konsisten. Dia pemain sayap yang selalu berlari menyisir lapangan sepanjang pertandingan dan saya pikir ini mungkin jadi penyebab ia beberapa kali tampil kurang prima,” ujar Boban seperti dilansir RAI Sport, Selasa (4/12/2018).

“Sekarang justru ada kecurigaan yang tidak mendasar terhadap performanya di lapangan. Secara keseluruhan, kehadirannya sagat penting bagi tim karena selalu membuat banyak assist setiap musim,” tambahnya.

Mantan pemain AC Milan ini juga menegaskan bahwa seorang pemain tidak bisa dihakimi jika tampil buruk hanya dalam beberapa laga saja.

“Kita tidak bisa bilang pemain tampil buruk hanya karena beberapa laga berjalan negatif. Ada banyak pemain yang seperti itu dan kita tidak bisa berbicara soal inkonsistensi di situasi tersebut.” tutupnya.

Comments
Loading...