Mbappe Dinilai Lebih Hebat dari Ronaldo

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Bek Inter Milan, Stefan de Vrij, mengakui Cristiano Ronaldo adalah pemain yang hebat. Meski demikian, menurut De Vrij, Kylian Mbappe memiliki kemampuan yang lebih baik dari CR7.

Juventus menebus Ronaldo dengan mahar 100 juta euro (sekitar Rp 1,7 triliun) dari Real Madrid pada awal musim ini. Sang pemain diikat dengan kontrak berdurasi empat tahun.

Kepindahan Ronaldo ke Juventus cukup menggemparkan dunia sepak bola. Sebab, CR7 sangat sukses di Santiago Bernabeu.

Nedved
Getty Images

“Aku akui, pada awalnya aku tidak percaya, Ronaldo akan datang ke Italia,” kata De Vrij kepada Corriere dello Sport.

“Tetapi ketika media terus mengatakannya, aku mulai percaya. Untuk sepak bola Italia, kedatangannya di Serie A sangat positif karena memberikan dorongan besar untuk seluruh kompetisi.”

“Aku bermain melawan Ronaldo dengan Belanda dalam pertandingan persahabatan melawan Portugal sebelum Piala Dunia 2014. Itu berakhir 1-1 dan dia mencetak gol yang diawali dari tendangan sudut,” De Vrij menambahkan.

Tapi, ketika ditanya, siapa striker paling hebat yang pernah dihadapi, De Vrij tak memilih Ronaldo. “Jawabnya sudah pasti Mbappe,” kata dia.

De Vrij dan Mbappe bertemu di Nations League, beberapa waktu lalu. Mbappe membawa Prancis menang 2-1 atas Belanda. Dalam laga itu, Mbappe mencetak gol pertama Tim Ayam Jantan.

Comments
Loading...