Moratti: Pengalaman Marotta sangat Dibutuhkan Inter

Football5star.com, Indonesia – Mantan Presiden Inter Milan, Massimo Moratti, angkat suara soal kemungkinan mantan CEO Juventus, Giuseppe Marotta, gabung ke Inter dalam waktu dekat. Menurutnya, I Nerazzuri akan sangat diuntungkan dengan kedatangan pria berkepala plontos itu.

Sejak meninggalkan Juventus September lalu, Marotta kerap dikaitkan dengan Inter. Kabar terbaru bahkan menyebutkan dirinya saat ini sedang berada di Cina untuk menemui pemilik klub, Zhang Jidong.

Kabar ini sekaligus membuat Moratti gembira. Ia yakin  pengalaman segudang yang dimiliki Marotta sangat dibutuhkan klub asuhan Luciano Spalletti tersebut.

Beppe-Marotta-Juventus-getty-football5star
Getty Images

“Saya pikir keputusan untuk menunjuk Marotta sudah diambil karena dia mampu membantu tim ini. Dia sosok yang berpengalaman dan punya pengetahuan mendalam soal sepak bola. Itulah yang dibutuhkan Inter saat ini,” kata Moratti seperti dilansir Corriere dello Sport, Selasa (20/11/2018).

“Marotta sudah meraih banyak gelar dan pengalamannya sangat penting. Tapi saya tetap percaya bahwa pemain di lapangan punya peran utama. Kita harap dengan pemain yang akan terus didatangkan Inter semakin memperkuat Inter untuk memenangkan gelar,” ia menambahkan.

Di sisi lain, raja minyak Italia ini mulai memikirkan pemain mana yang harus didatangkan La Beneamata di jendela transfer musim dingin. Ia pun berharap mantan timnya itu bisa meyakinkan bintang Fiorentina, Federico Chiesa.

“Saya lihat ada banyak pemain muda bertalenta di Italia dan saya ingin Inter fokus menambah pemain muda. Chiesa adalah salah satu yang sangat mencuri perhatian,” tutupnya.

Comments
Loading...