Nainggolan Jadi Pembelian Terbaik Inter Versi Djorkaeff

83

Banner Footbal Live Star-Football5star

 

Football5star.com, Indonesia – Legenda Inter Milan, Youri Djorkaeff, menyambut baik kedatangan Radja Nainggolan. Ia bahkan menyebut pemain yang didatagkan dari AS Roma itu sebagai pembelian terbaik I Nerazzuri musim ini.

Nainggolan sejatinya baru diturunkan pelatih Luciano Spalletti pada giornata ketiga melawan Bologna. Walau begitu, ia langsung menunjukkan performa cemerlang dengan mencetak gol pada kemenangan 3-0 Inter tersebut.

Kontribusi maksimal ini pula yang membuat Djorkaeff langsung kepincut dengan pemain berdarah Indonesia itu. Dirinya pun yakin Nainggolan akan menjadi idola baru para Interisti.

Youri Djorkaeff - Inter Milan - Football5star - interit
inter.it

“Nainggolan jadi pembelian terbaik tim musim ini. Dia pemain yang dibutuhkan Inter. Dia menjadi jaminan tim, terutama dalam hal mencetak gol. Saya yakin ia mampu memberikan yang terbaik dan menjadi idola baru fans,” kata Djorkaeff kepada Corriere dello Sport, Rabu (12/9/2018).

Dalam kesempatan yang sama, pria asal Prancis itu juga mengomentari performa mengecewakan Inter pada tiga laga awal Serie A musim ini. Kendati demikian, dirinya yakin La Beneamata akan bermain sesuai ekspektasi, termasuk di Liga Champions.

“Saat sebuah tim mendatangkan tujuh sampai delapan pemain baru, pasti ada kesulitan untuk mereka menyatu dengan cara bermain tim. Butuh waktu untuk mereka menemukan formasi yang tepat,” ia menambahkan.

“Sedangkan di Liga Champions Inter tergabung di grup yang berat. Tapi saya suka Inter yang sekarang dan yakin mereka mampu memberikan yang terbaik,” tutupnya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.