Nainggolan Kaget Inter Bisa Menangi Derby della Madonnina

Football5star.com, Indonesia – Gelandang Inter Milan, Radja Nainggolan, kaget timnya bisa menangi Derby della Madonnina, Senin (22/10/2018). Ia mengatakan bahwa hasil imbang melawan AC Milan sejatinya sudah bagus untuk Inter.

Anak asuh Luciano Spalletti mampu menguasai jalannya pertandingan. Selain memimpin penguasaan bola dengan 58 persen, mereka juga memperoleh tendangan mengarah ke gawang sebanyak empat kali, berbanding dua kali milik Milan.

Setelah beberapa upaya gagal membuahkan hasil, Mauro Icardi akhirnya membuat seisi stadion Giuseppe Meazza bergemuruh di masa injury time. Gol ini pula yang membuat Nainggolan tidak menyangka.

@English_AS

“Tidak buruk sebenarnya laga harus berakhir imbang 0-0. Tapi setelah itu terjadilah menit ke-93. Pada akhirnya yang terpenting adalah hasil akhir. Kemenangan sangat penting untuk posisi kami,” tulis Nainggolan di Instagram, Senin (22/10/2018).

Walau senang dengan kemenangan Inter, gelandang asal Belgia ini tidak bisa menikmati hasil dengan sempurna. Pasalnya ia harus mengakhiri laga lebih cepat usai menderita cedera pada babak pertama. Perannya kemudian digantikan oleh Borja Valero.

Hingga saat ini, belum diketahui sampai kapan Nainggolan akan menepi. Namun, kuat dugaan jika dirinya tidak bisa diturunkan saat I Nerazzuri menghadapi Barcelona di Liga Champions tengah pekan ini.

Kepastian absennya sang pemain juga ditegaskan oleh Spalletti. “Kami harus membawanya ke rumah sakit dan melakukan evaluasi. Dia tidak akan berada di tim untuk sementara,” katanya kepada Sky Italia, Senin (22/10/2018).

Comments
Loading...