Pirlo: Level Skriniar Masih di Bawah Koulibaly

Football5star.com, Indonesia – Nama Milan Skriniar tidak tercantum dalam 11 pemain terbaik Serie A musim 2017-2018. Bagi Andrea Pirlo, tidak adanya nama bek Inter Milan ini disebabkan dirinya masih berada satu level di bawah pemain Napoli, Kalidou Koulibaly.

Absennya Skriniar dalam daftar 11 nama ini terbilang mengejutkan mengingat aksinya musim lalu menggalang lini pertahanan Inter cukup mengagumkan. Bahkan tidak jarang pula dirinya menjadi pemecah kebuntuan timnya ketika kesulitan mencetak gol.

@kkoulibaly26

Akan tetapi Pirlo memiliki pandangan lain. Ia meyakini bahwa belum saatnya bagi pemain asal Slovakia itu masuk dalam deretan bek terbaik Liga Italia, apalagi masih ada nama beken lainnya seperti Giorgio Chiellini dan Joao Cancelo.

“Tidak ada nama Skriniar dalam daftar tim terbaik? Bagi saya ini dikarenakan dirinya belum mencapai level Koulibaly maupun Chiellini. Ia masih harus berjuang keras karena pesaingnya cukup banyak,” ujar Pirlo seperti dikutip dari Sky Sport Italia, Selasa (4/12/2018).

Di mata Pirlo, tim-tim lain di Serie A masih jauh di belakang Juventus. (football5star.com / fifaworldcup18s.com)
fifaworldcup18s.com

“Cancelo layak masuk dalam tim terbaik karena performanya sangat konsisten, tapi saya tidak begitu menyukai permainannya selam ini,” tambah mantan pemain Juventus dan AC Milan ini.

Pada kesempatan yang sama, pria yang memutuskan pensiun pada 2017 lalu itu juga mengomentari pemain yang selama ini digadang-gadang menjadi penerus dirinya, Sandro Tonali.

“Bintang muda Italia? Saya terkesima dengan performa Nicolo Barella, begitu pula Tonali. Tapi saya belum melihat aksinya terlalu banyak,” imbuhnya.

Comments
Loading...