Resmi, Inter Milan Datangkan Penyerang Baru

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5Star.com, Indonesia – Inter Milan resmi meminjam penyerang AS Monaco, Keita Balde Diao, dengan durasi satu tahun dan opsi pembelian akhir musim ini.

Inter Milan menambah amunisi baru setelah merampungkan proses peminjaman Keita Balde Diao dari AS Monaco. Pemain asal Senegal itu akan diikat Inter dengan kontrak berdurasi satu musim dengan opsi pembelian permanen.

Keita menjadi pemain ketujuh yang didatangkan Nerazzurri pada bursa transfer musim panas ini. Sebelumnya, Inter telah merekrut Radja Nainggolan, Lautaro Martinez, Sime Vrsaljko, Stefan de Vrij, Matteo Politano, dan Kwadwo Asamoah.

Nama Keita Balde mencuat ketika membela Lazio pada 2016-2017. Inter sempat mengajukan tawaran untuk pemain yang kini berusia 23 tahun itu, namun akhirnya sang pemain memilih untuk hijrah ke AS Monaco musim lalu.

Keita Balde, Inter Milan, Berita Bola, Football5Star.com
Twitter @Inter

Di Prancis, Keita tampil ciamik dalam 34 pertandingan bersama Monaco dengan mencetak delapan gol dan sebelas assist. Namun pemain yang berposisi sebagai pemain sayap kiri itu musim ini harus mengakhiri sementara kerja sama dengan Monaco lantaran dipinjamkan ke Inter.

Keita menjelaskan, alasan dirinya bergabung dengan Inter adalah faktor keberadaan Luciano Spalletti di kursi pelatih. Menurut Keita, Spalletti adalah pelatih yang punya kemampuan cemerlang terbukti dengan raihan dua gelar Coppa Italia saat melatih AS Roma.

“Saya sangat senang berada di Inter. Namun saya baru akan bisa banyak berbicara besok (hari ini),” kata Keita dilansir Football5Star.com dari Football Italia.

“Spalletti memegang peran penting di balik keputusan saya,” ujar dia.

Di Inter, Keita akan bersaing dengan winger asal Kroasia, Ivan Perisic, yang musim lalu mengisi pos sayap kiri. Selain itu, Kwadwo Asamoah juga memiliki kemampuan bermain di sektor tersebut kala memperkuat Juventus musim lalu.

Comments
Loading...