Simeone ke Inter Milan Tinggal Menunggu Waktu

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Saudara sekaligus agen dari Diego Simeone mengungkapkan bahwa kepindahan Simeone ke Inter Milan tinggal menunggu waktu. Meskipun begitu, Natalia, saudaranya belum memberikan kepastian waktu yang tepat bagi sang pelatih untuk pindah dari Atletico Madrid.

“Cepat atau lambat, ia akan segera pindah. Diego (Simeone) mengatakan hal itu,” ungkap Natalia dikutip Football5star dari Gazzetta dello Sport.

Kemungkinan adanya kepindahan mantan penggawa Lazio ini terbuka lebar. Baginya, semua hanya tinggal menunggu waktu. Menurutnya, ada satu alasan yang membuat kepulangan ke mantan pelatih Catania ini ke Inter sangat mungkin terjadi.

“Dia menyukai tempat, lingkungan dan tinggal di Milan. Inter adalah yang tim yang sangat ingin dia latih.”

Jika Nerazzurri memang ingin membawa pulang mantan pemainnya tersebut, mereka harus siap berhadapan dengan Lazio. Meskipun Lazio belum menyatakan minat pada Diego, namun menurut pengakuan sang agen, kliennya selalu ingin pulang ke Lazio.

Goal.com

“Kemungkinan itu (kembali ke Inter) selalu ada, tapi dia juga selalu dekat dengan Lazio.”

Lazio dan Inter Milan memang menjadi dua klub yang sempat dibela oleh ayah dari bintang muda Fiorentina, Giovanni Simeone.  Di Inter, ia menghabiskan dua musim, sementara di La Beneamata, le Aquile, ia mengabdi selama empat musim.

Petualangannya menjadi pelatih mencapai puncak saat melatih Atletico Madrid. Selama tujuh musim membesut klub yang kini bermarkas di Wanda Metropolitano berbuah delapan gelar prestius termasuk LaLiga di musim 2013/2014.

Comments
Loading...