Skriniar Mulai Negosiasi Perpanjangan Kontrak dengan Inter

Football5star.com, Indonesia – Bek Slovakia, Milan Skriniar, sedang sibuk negosiasi perpanjangan kontrak dengan klubnya, Inter Milan. Hal itu diungkapkan oleh agen Skriniar, Karol Csonto.

Manchester United adalah salah satu klub yang memburur tanda tangan Skriniar. Manajer Jose Mourinho memang tengah mencari bek tengah yang bisa memperkuat pertahanan Setan Merah.

Kendati demikian, menurut Csonto, kliennya sedang membicarakan kontrak baru dengan Inter. Padahal, kontrak lama pemain 23 tahun itu baru akan habis pada 2022 mendatang. Csonto juga meyakini kliennya akan bertahan di Inter karena bahagia di klub tersebut.

Milan Skriniar - Inter Milan
Zimbio

“Kami membicarakannya. Kami sedang mengusahakannya. Ini topik yang akan kami hadapi lebih intensif selama beberapa bulan ke depan,” kata Csonto kepada Tuttomercatoweb.

“Dia senang dengan jersey Nerazzurri, dia bermain bagus, tetapi dia sadar ada beberapa kesulitan di Serie A. Inter telah memenangkan tujuh pertandingan berturut-turut sebelum kalah melawan Atalanta. Dia melakukannya dengan baik. Saya bahagia.”

“Dia senang bisa bermain di Liga Champions. Jelas, tujuannya adalah untuk tumbuh bersama Inter dan berkembang dari hari ke hari,” Skriniar menambahkan.

Sang pemain sendiri sudah membela Inter dalam pertandingan di semua kompetisi musim ini. Rinciannya, sepuluh di Serie A dan empat di Liga Champions.

Comments
Loading...