Skriniar Sudah Tak Sabar Hadapi Messi dan Ronaldo

106

Banner Footbal Live Star-Football5star

 

Football5star.com, Indonesia – Bek Inter Milan, Milan Skriniar, mengaku sudah tak sabar menghadapi Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo musim ini. Seperti yang diketahui, sang pemain berpeluang besar melawan dua pemain terbaik dunia itu pada dua kompetisi berbeda.

Skriniar akan menjadi “pengawal setia” Messi di Liga Champions ketika Inter menghadapi Barcelona. Sedangkan di Serie A, laga melawan Juventus akan sangat dinantikan karena dirinya akan melawan Ronaldo.

Cristiano-Ronaldo-Lionel-Messi-Football5star-AFP
afp.com

“Pada level personal, saya bisa mengatakan sudah tidak sabar menghadapi Messi di Eropa dan Ronaldo di Italia,” ujar Skriniar seperti dikutip Football5star.com dari Calcio Mercato, Rabu (5/9/2018).

“Kedatangan pemain Portugal itu di Serie A tidak membuat persaingan di sepak bola Italia menjadi timpang. Kedatangan bintang dunia itu akan membuat liga kami semakin hebat,” tambah bek asal Slovakia tersebut.

Skriniar sebelumnya belum pernah menghadapi kedua pemain tersebut. Hal ini tak lepas dari perbedaan kompetisi yang diikuti selama ini. Selain itu, klub yang ia bela sebelumnya, Sampdoria, juga sudah lama absen di Liga Champions.

Peluang bek 23 tahun itu bermain saat melawan Barcelona dan Juventus terbilang sangat besar. Bagaimana tidak, Bersama Samir Handanovic, ia menjadi pemain yang selalu diturunkan pelatih Luciano Spalletti musim lalu di Serie A.

Pada tiga laga awal musim ini pun, Skriniar tetap menjadi andalan Inter di lini belakang. Kendati klub baru saja mendatangkan Stefan de Vrij, namanya tetap menjadi andalan di jantung pertahanan.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.