Skriniar Tak Hanya Waspadai Higuain di Derby della Madonnina

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Jelang Derby della Madonnina, Senin (22/10/2018) dini hari WIB, kubu Inter Milan sangat mewaspadai ketajaman bomber Gonzalo Higuain di kubu AC Milan. Hal itu diakui bek tengah Milan Skriniar. Namun, menurut dia, itu tak boleh membuat I Nerazzurri terpaku kepada striker asal Argentina tersebut semata.

Skriniar menegaskan, target utama Inter di Derby della Madonnina nanti adalah tak kebobolan. Artinya, semua pemain Milan, bukan cuma Higuain, harus dipastikan tak mampu menjebol gawang Samir Handanovic pada laga nanti.

Aksi Milan Skriniar di Derby della Madonnina musim lalu.
tuttomercatoweb.com

“Memang penting membuat dia (Higuain) tak mencetak gol,” kata Skriniar seperti dikutip Football5Star.com dari ESPN. “Namun, Milan bukan cuma dia. Ada para penyerang lain. Dia memang striker hebat, mungkin salah satu yang terbaik di Italia. Namun, jika dia tak mencetak gol dan seseorang yag lain melakukannya, sama saja bohong.”

Lebih lanjut pemain asal Slowakia itu menegaskan, “Untuk itu, kami harus mencoba untuk tak kebobolan, lalu mencetak satu atau dua gol untuk memenangi laga nanti.”

Skriniar Punya Rekor Bagus di Derby della Madonnina

Secara pribadi, Skriniar sangat antusias menyambut Derby della Madonnina kali ini. Salah satu alasannya, dia punya catatan apik di pertemuan dua tim asal Kota Milan tersebut.

“Aku belum merasakan kekalahan dari Milan dalam derbi di Serie A. Laga pertama sungguh luar biasa. Kami menang 3-2 dengan gol pada menit ke-95 dari Mauro Icardi yang menggenapi hat-trick-nya. Itu luar biasa bagi kami dan para fans. Kali kedua, hasilnya 0-0. Kini akan jadi kesempatan ketiga dan aku berharap akan memenanginya,” tambah dia.

Pemain berumur 23 tahun tersebut menilai laga Derby della Madonnina nanti adalah ujian tersendiri bagi Inter. “Kami perlu membuktikan bahwa kami adalah tim yang lebih baik. Kami harus mengerahkan segenap kemampuan. Kami yakin lebih kuat dari tahun lalu, tapi kita akan lihat di lapangan,” tutup Skriniar.

Comments
Loading...