Spalletti Buka Peluang Mainkan Mario Saat Lawan SPAL

Football5star.com, Indonesia – Situasi Joao Mario di Inter Milan sedang tidak menentu. Sejauh ini, ia lebih sering menghiasi bangku cadangan daripada bermain di lapangan. Namun, pelatih Luciano Spalletti tampaknya akan memberikan sang gelandang menit bermain saat melawan SPAL, Senin (8/10/2018) dinihari WIB.

Kemungkinan Spalletti memainkan Mario tak lepas dari kondisi Marcelo Brozovic yang kurang fit. Demi menjaga stabilitas lini tengah timnya, ia pun mempertimbangkan pemain asal Portugal itu sebagai pengganti.

Akan tetapi, sang allenatore belum memastikan apakah pemain yang musim lalu dipinjamkan ke West Ham United itu akan menjadi starter atau tidak. “Saya mempertimbangkan semua pemain. Sekarang dia sedang bahagia dan bersedia untuk dimainkan,” ujarnya kepada Inter TV, Sabtu (6/10/2018).

@Inter_br

“Pada saat ini, keletihan sangat dirasakan oleh pemain karena banyak pertandingan yang berlangsung dengan jarak yang berdekatan. Kehadiran Joao Mario akan sangat berguna untuk tim,” ia menambahkan.

Pada kesempatan yang sama, Spalletti berharap fans Inter bisa memadati stadion Paolo Mazza dinihari nanti. Baginya, kehadiran Interisti akan menjadi penggerak semangat Lautaro Martinez dkk.

“Fans adalah pusat penggerak perubahan di Inter. Kami harus mengikuti kemauan mereka yang sudah menunggu kami di sana. Mereka bekerja keras di belakang layar dan memberi dukungan luar biasa di lapangan. Kami harus menjadikan harapan mereka menjadi nyata,” tutup eks pelatih AS Roma ini.

Comments
Loading...