Spalletti Masih Berharap Lebih pada Icardi

Football5star.com, Indonesia – Mauro Icardi kembali membuktikan ketajamannya saat Inter Milan menahan imbang AS Roma 2-2 di Stadion Olimpico, Senin (3/12/2018) dinihari WIB. Walau begitu Luciano Spalletti tetap meminta lebih dari performa sang kapten.

Inter sempat unggul dua kali melalui Keita Balde dan Mauro Icardi. Namun, tuan rumah berhasil menyamakan kedudukan lewat tendangan jarak jauh Cengiz Under dan penalti Alexandar Kolarov.

Walau hanya meraih satu poin Spalletti tetap bangga dengan performa anak asuhnya, terutama Icardi. Tapi sang pelatih menginginkan bombernya itu terlibat lebih banyak dalam permainan tim.

mauro icardi vs roma
@Inter_br

“Icardi benar-benar seorang pembunuh bayaran. Sulit memintanya melakukan hal lain karena saat dihitung dia ada di sana untuk menyelesaikan peluang. Tapi kadang dia harus lebih dekat dengan pemain lain untuk membantu meraih bola,” kata Spalletti kepada Sky Sport Italia, Senin (3/12/2018).

“Dia punya kepercayaan diri yang besar dan bahkan arogan di depan gawang. Itu karakternya, ia mencetak gol dan membawa poin. Saya pikir dia akan mencetak gol lebih banyak lagi jika membantu para gelandang. Tapi dia sudah bekerja keras untuk melebarkan area permainannya,” ia menambahkan.

Adapun laga yang berlangsung di Olimpico dinihari tadi menuai beberapa kontroversi, terutama keputusan wasit yang tidak memberi Roma hadiah penalti ketika Nicolo Zaniolo dijatuhkan di kotak terlarang. Padahal dalam tayangan ulang pemain muda tersebut secara jelas dilanggar oleh Danilo D’Ambrosio.

Comments
Loading...