Spalletti: Permainan Inter Kacau Balau

119

Football5star.com, Indonesia – Inter Milan kalah 0-1 dari Parma di Stadion Giuseppe Meazza, Sabtu (15/9/2018). Kekalahan ini membuat pelatih Luciano Spalletti berang. Ia menganggap anak asuhnya bermain kacau selama 90 menit.

I Nerazzuri harus mengakui keunggulan tim tamu setelah tendangan jarak jauh Federico Di Marco tidak mampu dijangkau Samir Handanovic. Kendati terus menekan Parma usai gol terjadi, Mauro Icardi cs gagal membuat gol penyama.

Hal tersebut pun menyulut amarah Spalletti. Ia mengatakan anak asuhnya banyak melakukan kesalahan umpan. Walau begitu, mantan pelatih AS Roma itu siap bertanggung jawab atas performa buruk pemainnya.

@Inter_en

“Permainan kami sangat kacau hari ini. Terlalu banyak umpan yang salah. Di babak kedua, saya menurunkan Matteo Politano, tapi ia seperti bermain di bawah tekanan dan tak bisa berlari. Kami putus asa untuk bermain lebih baik hari ini,” kata Spalletti kepada Sky Italia, Sabtu (15/9/2018).

“Sekarang kami harus menganalisa permainan dengan benar dan sadar bahwa kami memiliki kemampuan untuk meraih hasil yang lebih baik lagi. Jika pemain tampil di bawah kemampuan mereka, tentu ini jadi tanggup jawab saya,” ia menambahkan.

Kekalahan ini semakin menambah beban Inter, yang pada tengah pekan nanti akan berhadapan dengan Tottenham Hotspur di Liga Champions. Menariknya, Spurs juga mengalami nasib serupa setelah takluk 1-2 di Wembley dari Liverpool.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.