Spalletti Ragu Modric Gabung Inter Milan

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti, pesimistis timnya akan mendapatkan gelandang Real Madrid, Luka Modric. Namun demikian, ia memuji usaha manajemen La Beneamata yang mengejar tanda tangan Modric mati-matian.

Banyak kabar beredar beberapa pekan terakhir soal peluang Modric hengkang, terutama setelah Piala Dunia 2018. Kabarnya Modric ingin tantangan baru karena telah mengangkat semua trofi besar bersama Madrid.

Luka Modric - football5star.com
Getty Images

Akan tetapi, Madrid tak mau ditinggal pemain bintang lainnya setelah kehilangan Cristiano Ronaldo. Kabar terakhir mengatakan Madrid siap memberikan kontrak baru yang berisi kenaikan gaji signifikan untuk pemain Kroasia tersebut.

“Fakta bahwa Modric memiliki minat pada kami adalah tanda besar untuk proyek Inter Milan,” kata Spalletti kepada Sky Sport Italia.

“Tidak mudah untuk mendapatkan pemain jenis itu. Dia mungkin tidak datang, tetapi direktur kami melakukan pekerjaan hebat, jadi kita lihat saja. Saya tidak berpikir dia akan datang, karena Real Madrid masih ingin mengandalkannya.”

“Kami adalah tim yang kuat. Jika Modric bergabung dengan kami, kami akan sangat kuat,” Spalletti menambahkan.

Inter sendiri cukup sibuk di bursa transfer ini. La Beneamata sudah mendatangkan Kwadwo Asamoah, Stefan de Vrij, Matteo Politano, Sime Vrsaljko, Lautaro Martinez, dan Radja Nainggolan.

Comments
Loading...