Spalletti Ungkap Alasan Cadangkan de Vrij saat Tandang ke Lazio

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti, buka suara soal alasannya mencadangkan Stefan de Vrij saat menghadapi Lazio di Stadion Olimpico, Selasa (30/10/2018) dinihari WIB. Menurutnya, terlalu berisiko memainkan sang bek.

Pada laga dinihari tadi, Spalletti menduetkan Milan Skriniar dengan Joao Miranda di jantung pertahanan. Namun, keputusan tersebut terbukti jitu karena Inter tidak kebobolan di Olimpico.

@Inter_br

Di sisi lain, Spalletti juga tidak ingin de Vrij mendapat cemooh dari Laziale. “Saya pikir tidak adil untuk memainkan de Vrij ketika dia dicemooh oleh seisi stadion. Dia anak yang sangat sensitif dan jika dia membuat kesalahan bisa berdampak buruk,” ujarnya kepada Sky Sport Italia, Selasa (30/10/2018).

“Dengan semua permainan ini kami membutuhkan semua orang. Kami mempertimbangkan upaya pertandingan sebelumnya dan mencoba menggunakan susunan terbaik di segala situasi,” sambungnya.

Inter berhasil menang 3-0 di kandang Lazio. Ketiga gol I Nerazzuri dicetak oleh Mauro Icardi yang memborong dua gol, sementara satu gol tambahan dibukukan Marcelo Brozovic.

Spalletti mengatakan performa anak asuhnya dinihari tadi sangat memuaskan. “Performa kami hari ini sangat fundamental. Kami mampu mengontrol permainan dan bermain sempurna di babak pertama. Di paruh kedua kami mendapat banyak bola,” tambah eks pelatih Roma tersebut.

“Lazio membuat masalah besar untuk kami. Tapi kami mampu mengatasinya dan melakukan apa yang seharusnya kami lakukan,” tutupnya.

Comments
Loading...