Tak Tampil Apik, Mauro Icardi Dibela Spalletti

Football5star.com, Indonesia – Luciano Spalletti, allenatore Inter Milan, membela striker Mauro Icardi yang tak tampil impresif dalam laga melawan Juventus. Pada laga bertajuk Derby d’Italia tersebut, sang striker gagal melepaskan satu pun tembakan ke gawang Wojciech Szczesny.

Meskipun demikian, di mata Spalletti, sang kapten tidak tampil buruk. Menurut dia, pemain berumur 25 tahun itu tetap memberikan kontribusi bagus bagi tim pada Derby d’Italia di Stadion Allianz itu.

Mauro Icardi gagal melepaskan tembakan saat Inter kalah dari Juventus.
tuttosport.com

“Mauro Icardi telah melakukan hal yang seharusnya dilakukan. Dia berlari lebih keras dan jujur saja, penampilannya malam ini lebih baik dari sebelumnya. Terutama dalam ikut membantu pertahanan, merebut bola, dan melakukan kombinasi dengan para pemain tengah,” urai Spalletti selepas pertandingan seperti dikutip Football5Star.com dari Sky Sport Italia.

Sepanjang 90 menit, Inter melepas 12 tembakan yang tak satu pun tepat mengarah ke gawang Juventus. Dari 12 tembakan tersebut, tak satu pun yang dilepaskan Mauro Icardi. Penyerang timnas Argentina tersebut kalah dari Ivan Perisic yang tercatat empat kali melepaskan tembakan meskipun tak ada yang memaksa Szczesny melakukan penyelamatan.

Di samping gagal melepaskan satu pun tembakan, ada satu catatan negatif lain yang dibuat Mauro Icardi. Kegagalan menjebol gawang Szczesny membuat catatan apiknya di kandang lawan pada Serie A musim ini terhenti. Sebelumnya, dalam empat lawatan ke kandang AS Roma, Lazio, Atalanta, dan SPAL, dia selalu berhasil mencetak gol.

Comments
Loading...