Usai Jadi Pemain Terbaik Serie A, Icardi Ingin Berikan Trofi untuk Inter

Football5star.com, Indonesia – Penampilan apik Mauro Icardi bersama Inter Milan musim lalu membuat dirinya menyabet gelar pemain terbaik Serie A musim 2017-2018. Kesukesannya ini pun ingin ditularkan bersama klub untuk meraih trofi.

Icardi menjadi top skorer Serie A musim lalu bersama Ciro Immobile. Adapun musim ini ia sudah mengemas delapan gol dari 13 pertandingan. Berkat performa apiknya ini pula I Nerazzuri bertengger di peringkat ketiga klasemen.

Kendati peluang Inter meraih scudetto musim ini terbilang kecil mengingat Juventus terlalu perkasa, terpilihnya sang kapten menjadi pemain terbaik dalam Gran Gala del Calcio memunculkan motivasi tambahan dalam dirinya.

Mauro Icardi Inter Milan
Getty Images

“Saya senang dengan gelar yang saya raih dan berterima kasih kepada rekan setim dan pelatih. Saya adalah striker dan sudah menjadi tugas saya untuk mencetak gol, jadi saya harus selalu siap jika menerima bola,” kata Icardi seperti dilansir Inter TV, Selasa (4/12/2018).

“Sekarang saya ingin terus melaju bersama Inter dan ingin melakukan banyak hal hebat. Saya selalu katakan ingin memberikan yang terbaik untuk tim ini dan sekarang saya ingin meraih trofi bersama Inter,” ia menambahkan.

Tidak hanya pemain terbaik, gol backheel pemain 25 tahun itu ke gawang Sampdoria musim lalu juga terpilih sebagai gol terbaik. Tapi Icardi menegaskan lebih memilih gol ke gawang AC Milan lah yang menjadi favoritnya.

“Gol ke gawang Sampdoria menjadi yang terbaik musim lalu. Tapi saya secara pribadi lebih suka gol ke gawang Milan,” tutupnya.

Comments
Loading...