Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Wanda Klaim Icardi Ingin Selamanya di Inter

197

Football5Star.com, Indonesia – Kontrak Mauro Icardi di Inter Milan memang masih menyisakan waktu cukup lama. Namun, ia diklaim ingin bermain selama mungkin di Giuseppe Meazza. Setidaknya begitulah yang dikatakan Wanda Nara, istri dan juga agennya.

Icardi dikontrak Inter Hingga 2021. Dengan sisa kontrak hingga empat tahun lagi, I Nerazzuri diklaim akan mengajukannya kontrak baru tahun depan. Hal ini dirasa perlu dilakukan untuk memagari kaptennya itu dari incaran klub-klub top Eropa.

“Bisakah Icardi bertahan di Inter dan menjabat kapten selamanya? Saya berharap seperti itu. Ia punya ambisi besar bersama klub ini dan memenangi gelar di sini. Saya seorang Interista dan berharap keinginannya itu bisa tercapai,” ungkap Wanda, seperti dilansir Football Italia, Senin 925/9/2017).

Wanita asal Argentina itu juga menambahkan bahwa tidak ada yang bisa menghambat ambisi suaminya itu. “Dia itu keras kepala dan akan melakukan semua upaya untuk menggapai mimpinya itu. Icardi selalu bilang ingin memenangi trofi dengan Inter,” imbuhnya.

Mimpi besar Icardi di Inter Giuseppe Meazza adalah mengulang sukses 2010 ketika klub kota mode itu merengkuh treble winner. Wanda pun tidak membantah target tinggi mantan teman karib Maxi Lopez tersebut.

Musim ini, Icardi langsung tancap gas bersama Si Biru-Hitam. Dia telah mencetak enam gol dalam enam pertandingan bersama Inter di ajang Serie A Italia.