Zanetti: Fokus Inter ke Parma, Bukan ke Spurs

102

Banner Footbal Live Star-Football5star

 

Football5star.com, Indonesia – Inter Milan akan menghadapi jadwal padat. Akhir pekan ini mereka akan menjamu Parma di Serie A, sedangkan Tottenham Hotspur sudah menunggu pada tengah pekan. Namun, Javier Zanetti menegaskan I Nerazzuri akan fokus ke kompetisi domestik terlebih dulu.

Inter sedang dalam tren positif. Setelah hanya meraih satu poin pada dua laga awal Serie A, mereka akhirnya mendapat tiga angka pertama ketika bertandang ke markas Bologna di giornata ketiga.

Dengan tren positif seperti itu, Zanetti berharap tiga poin kembali bisa diraih saat menjamu Parma di Giuseppe Meazza. Setelah itu baru mereka akan mengalihkan perhatian ke pertandingan melawan Spurs.

Zanetti, Icardi, Tolak, Madrid
zimbio.com

“Sebelum jeda internasional kami berhasil menang melawan Bologna. Sekarang, pemain yang terlibat di pertandingan internasional sudah kembali dan bisa langsung diturunkan Luciano Spalletti melawan Parma. Fokus kami saat ini hanya pada mereka, setelah itu baru kita pikirkan laga selanjutnya,” kata Zanetti kepada Gazzetta dello Sport, Kamis (13/9/2018).

Di sisi lain, pria yang kini menjabat sebagai wakil presiden Inter itu menaruh harapan besar atas kembalinya La Beneamata ke Liga Champions. Walau sudah absen lama, ia yakin Mauro Icardi dkk mampu mengalahkan siapa pun.

“Kami kembali ke tempat yang seharusnya kami berada. Kami berada di grup sulit tapi dengan antusiasme yang tinggi, kami mampu melawan siapa pun,” tegasnya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.