Inter Minati Torreira, Tapi Napoli yang Berpeluang Mendapatkannya

204

Football5Star.com, Indonesia – Gelandang Sampdoria, Lucas Torreira, menjadi salah satu nama yang ingin didatangakan Inter Milan musim depan. Hal tersebut juga diakui oleh agennya, Pablo Bentancur. Namun, ia mengungkapkan justru Napoli yang punya peluang lebih baik mendapatkannya.

Performa Torreira musim ini memang sangat menjanjikan. Dari 27 kali tampil di Serie A, dia sudah mengemas 4 gol serta satu assist buat Il Samp. Berkat kontribusinya pula klub asal kota Genoa itu nyaman berada di peringkat tujuh klasemen.

Sejak Januari lalu, Torreira memang kerap dikaitkan dengan Inter. Bahkan Direktur Olahraga I Nerazzuri, Piero Ausilio, disebutkan sudah beberapa kali menemui agen sang pemain untuk menanyakan situasinya di Sampdoria.

“Saya bisa katakan jika inter sangat tertarik dengan Torreira, mereka menunjukkan ketertarikannya, tapi hingga saat ini belum ada penawaran yang konkrit,” ungkap Bentancur kepada FC Inter 1908, Minggu (11/3/2018).

zimbio.com

“Untuk saat ini Napoli yang paling diunggulkan. Kenapa? Karena mereka menjadi tim yang sudah melakukan pergerakan lebih dulu dibandingkan yang lain dan sudah mengajukan proposal yang menarik kepada kami,” ia menambahkan.

Penampilan Torreira mencuat sejak dipinjamkan Sampdoria ke Pescara 2015 lalu. berhasil mencetak enam gol dan empat assist dari 36 penampilan, pemain asal Uruguay ini akhirnya dipanggil pulang Sampdoria satu musim kemudian. Hingga saat ini posisinya di lini tengah Il Samp pun tidak tergantikan.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.