Inter Tolak Tawaran Rp 1 Triliun Dari Man United Untuk Skriniar

353

Kuis Piala Dunia 2018
Football5star.com, Indonesia – Inter Milan dikabarkan menolak proposal senilai 65 juta euro (sekitar Rp 1,050 triliun) dari Manchester United untuk Milan Skriniar. Klub berjulukan Nerazzurri tersebut justru ingin memperbarui kontrak bek tengah itu.

Pemain 23 tahun ini bergabung dengan Inter dari Sampdoria pada Juli 2017. La Beneamata harus mengeluarkan dana 23 juta euro (sekitar Rp 371,630 miliar) untuk mendapatkan tanda tangan pemain asal Slovakia tersebut.

Pelatih Inter, Luciano Spalletti, selalu mengandalkan Skriniar untuk menjaga lini belakang. Penampilannya pun cukup menjanjikan karena Skriniar terlibat dalam 40 pertandingan kompetitif dengan kontribusi empat gol.

Apa yang diperlihatkan sang pemain menarik minat sejumlah klub elite Eropa. Manchester United termasuk yang berusaha keras mendaratkannya ke Old Trafford pada musim panas 2018 karena manajer Jose Mourinho sedang berusaha membangun tembok yang kokoh bagi timnya untuk menghadapi musim baru.

Namun, The Red Devils tampaknya harus gigit jari karena Inter tak ingin melepas pemain masa depannya tersebut. Menurut La Gazzetta dello Sport seperti dikutip Football5star.com, status Skriniar not for sale alias tidak dijual.

Tak heran bila Inter langsung menolak tawaran yang diberikan oleh raksasa Liga Inggris tersebut. Iming-iming 65 juta euro tak membuat Inter membuka pintu negosiasi. Bahkan, Nerazzurri siap memberikan kontrak baru bagi Skriniar yang membuatnya tetap di San Siro hingga Juni 2023.

Tak hanya itu. Raksasa Liga Italia tersebut juga akan menaikkan gaji Skriniar dari 1,5 juta euro (sekitar Rp 24,241 miliar) menjadi 2,2 juta euro (sekitar Rp 35,554 miliar) per musim.

Selain Man United, Skriniar juga disebut-sebut menjadi incaran Barcelona, Real Madrid dan Manchester City. Namun, tiga klub terakhir ini belum memberikan penawaran secara konkret.


Jangan lupa ikutan kuis Football5star.com. Prediksi skor pertandingan Piala Dunia 2018 dengan kesempatan membawa pulang Mobil Honda Brio, Motor Honda Vario, Motor Honda Beat, dan banyak lagi hadiah menarik. Buruan daftar di kuis.football5star.com

Get real time updates directly on you device, subscribe now.