Inter Tutup Peluang Cancelo Kembali ke Valencia

625

Football5Star.com, Indonesia – Inter Milan dikabarkan telah menutup peluang Joao Cancelo kembali ke Valencia Januari ini. Performa apik yang ditunjukkannya di beberapa laga terakhir membuat pelatih Luciano Spalletti berubah pikiran dan ingin mempertahankan sang pemain.

Cancelo diboyong Inter dari Valencia musim panas ini dengan status pinjaman. Namun, ia kalah bersaing dengan Danilo D’Ambrosio di posisi bek kanan hingga membuat I Nerazzuri mempertimbangkan untuk mengembalikannya ke Spanyol.

Seiring dengan cedera panjang yang dialami D’Ambrosio, pemain asal Portugal itu pun akhirnya mendapatkan tempat di tim utama. Ia selalu diturunkan Spalletti di tiga laga terakhir Inter musim ini.

Menurut agennya, Jorge Mendes, Cancelo akan bertahan di Giuseppe Meazza musim ini. Bahkan tidak menutup kemungkinan I Nerazzuri akan mempermanenkan statusnya di akhir musim.

zimbio.com

“Cancelo senang di Inter dan ia ingin memberikan yang terbaik di sana. Saat ini tidak ada pembicaraan lanjutan mengenai dirinya. Pelatih menyukai permainannya dan ingin dia bertahan,” kata Mendes pada Rai Sport, Kamis (11/1/2018).

Di sisi lain, batalnya pemain 23 tahun itu kembali ke Mestalla membuat pihak klub mendatangkan dua pemain anyar sekaligus. Mereka adalah Francis Coquelin dari Arsenal dan Luciano Vietto dari Atletico Madrid.

Vietto sudah memulai laga perdananya. Bahkan di laga debut melawan Las Palmas di Copa del Rey, ia sukses mencetak hat-trick bagi klub barunya tersebut.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.