Spalletti Beri Isyarat Inter Kehilangan Perisic

Bek AS Roma, Antonio Ruediger (kiri), berebut bola dengan gelandang Inter Milan, Ivan Perisic (Getty Images)

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti, memberikan isyarat mereka akan kehilangan Ivan Perisic. Sebab, pemain asal Kroasia ini berpeluang besar pindah ke Manchester United.

Sebenarnya nama Perisic sudah cukup lama dikaitkan dengan Man United, tetapi pembicaraan sempat terhenti karena masalah harga. Tetapi kabar yang muncul pada Senin (17/7/2017) pagi menyebutkan bahwa Man United kembali memiliki harapan memboyong pemain 28 tahun itu setelah sepakat dengan harga 45,7 juta euro (sekitar Rp 696,856 miliar).

Spalletti tak menyembunyikan kemungkinan tersebut. Dia mengaku siap menerima kepergian mantan pemain Borussia Dortmund dan VfL Wolfsburg tersebut.

“Pemusatan latihan berjalan dengan baik. Sayangnya beberapa pemain mengalami cedera tetapi secara keseluruhan semuanya baik,” ujar mantan pelatih AS Roma ini kepada Sportitalia.

“Apa yang saya harapkan dari pasar? Saya berharap tim ini akan bertumbuh, karena mereka memiliki kesempatan bertumbuh dan bekerja dengan cara yang benar.”

“Perisic? Anda (wartawan) mengetahui segalanya. Semuanya benar-benar terbuka.”