Footbal5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Inzaghi Ingin Lazio Beli Dua Pemain Baru

308

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Lazio, Simone Inzaghi, dikabarkan meminta klub biru langit tersebut aktif dalam bursa transfer musim panas ini. Menurut laporan, Inzaghi menginginkan setidaknya ada dua pemain baru yang datang.

Musim lalu, Inzaghi mempersembahkan prestasi yang cukup mengesankan. Dia berhasil membawa Biancocelesti menembus final Coppa Italia dan mereka pun menyegel tempat untuk tampil di Liga Europa.

Awal musim ini, Inzaghi juga menunjukkan hasil yang bagus ketika membawa Lazio menang atas Juventus dalam pertandingan Piala Super Italia. Sayang, euforia itu tidak berlanjut ketika tampil dalam pekan pertama Serie A, Minggu (20/8/2017), karena Lazio ditahan imbang 0-0 oleh klub promosi, SPAL.

Menurut Corriere della Roma, mantan striker ini ingin klub ibu kota Italia tersebut belanja pemain setidaknya dua orang sebelum jendela transfer ditutup akhir bulan ini. Apalagi mereka sudah kehilangan sang kapten, Lucas Biglia.

Biglia memutuskan pindah ke AC Milan pada bursa transfer ini. Lazio juga berpotensi kehilangan Wesley Hoedt yang kemungkinan besar bergabung dengan klub Premier League, Southampton. Situasi ini membuat Inzaghi mendesak klub agar mencari pengganti dua pemain tersebut, termasu bila penyerang Keita Balde Diao akhirnya angkat kaki dari Olimpico.

Biglia, yang berkostum Lazio sejak Juli 2013, pindah ke San Siro setelah ditebus dengan mahar 17 juta euro (sekitar Rp 266,809 miliar). Pemain 31 tahun asal Argentina ini diberi kepercayaan menjadi kapten tim dan memberikan kontribusi 16 gol serta 16 assist dalam 133 laga kompetitif.