Inzaghi Ingin Milinkovic-Savic Bertahan di Lazio

125

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Lazio, Simone Inzaghi, mengakui apapun bisa terjadi dalam sepak bola. Namun, ia berharap gelandang Sergej Milinkovic-Savic bertahan di Olimpico musim depan.

Milinkovic-Savic tampil gemilang bersama Lazio dalam dua musim terakhir. Hal ini membuat Juventus tertarik kepadanya.

Sergej Milinkovic-Savic diincar Man. United - football5star.com
Fanta Calcio

Masalahnya, Lazio memasang harga 150 juta euro (sekitar Rp 2,5 triliun). Angka ini membuat Juventus keberatan.

Terkait hal ini, Inzaghi angkat bicara. Yang jelas, ia hanya ingin pemain asal Serbia itu bertahan di Olimpico musim depan dan membantu Lazio bersaing di papan atas Serie A.

“Ada banyak rumor di sekitar Milinkovic-Savic, karena dia bisa mengubah permainan sendirian. Saya berbicara dengan Milinkovic-Savic, dia ingin tiba dua hari sebelumnya di Auronzo, tapi saya memberinya dua hari libur lagi,” kata Inzaghi seperti dilansir Soccerway.

“Saya merasa tenang dengan rumor Milinkovic-Savic. Apa pun bisa terjadi. Keinginan kami adalah melakukan dengan baik seperti di tahun-tahun terakhir, kami akan bertarung dengan semua orang,” Inzaghi menambahkan.

Milinkovic-Savic sendiri musim lalu membela Lazio dalam 48 pertandingan di semua kompetisi. Pemain Serbia itu menyumbangkan 14 gol dan sembilan assist.

Selain Juventus, klub lain yang digosipkan tertarik kepada Milinkovic-Savic adalah Manchester United. Namun, Setan Merah belum melakukan pendekatan serius.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.