Inzaghi Jagokan Juventus Pertahankan Gelar Juara

144

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Lazio, Simone Inzaghi pesimistis jika kesebelasannya mampu menjuarai Serie A musim ini. Menurutnya dua klub teras di kompetisi teratas Italia yaitu Napoli dan Juventus masih menjadi jagoan untuk merengkuh scudetto.

Inzaghi
ESPN

Pendapat Inzaghi tersebut berdasarkan pelatih yang menangani dua klub itu. Ia beranggapan bahwa Juventus semkin prima di bawah asuhan Massimiliano Allegri sedangkan Napoli kini dipegang oleh taktisi handal sarat pengalaman, Carlo Ancelotti.

 “Mereka (Juventus dan Napoli)  adalah dua tim hebat. Mereka dilatih oleh dua pelatih yang hebat yaitu Allegri dan Ancelotti,” kata Inzaghi seperti dikutip Football5star dari Football Italia, Kamis (6/9/2018).

“Juventus dan Napoli akan menjadi protagonis. Napoli memiliki skuat hebat bahkan jika Juventus tetap selangkah di atas semua kontestan,” sambungnya.

Lazio telah berjumpa dengan kedua kesebelasan tersebut di Serie A musim ini. Dari dua pertendingan tersebut Biancoceleste selalu menelan kekalahan bahkan dengan total kebobolan dua gol dan hanya mencetak satu gol.

“Saya pikir kami memiliki awal yang tidak mudah. Tetapi kami memiliki pertandingan yang layak melawan Napoli dan Juventus meski kami bisa melakukan lebih banyak,” bebernya.

Lazio saat ini terseok di peringkat ke-16 klasemen sementara Serie A dengan mengantongi tiga angka. Di sisi lain  Juventus yang membukukan sembilan poin kokoh di puncak klasemen sedangkan Napoli masih tertahan di posisi kelima.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.