Inzaghi Masih Mencari Cara Untuk Maksimalkan Correa

Football5star.com, Indonesia – Meskipun Joaquin Correa berhasil menunjukkan penampilan yang baik bersama Lazio dalam beberapa pekan terakhir, Simone Inzaghi masih merasa kurang puas. Inzaghi mengatakan bahwa dirinya masih belum menemukan cara terbaik untuk memalsimalkan kemampuan milik Correa.

Di partai melawan Milan akhir pekan lalu, Correa berhasil mencetak satu gol dan menyelamatkan Lazio dari kekalahan. Bersama I Biancocelesti musim ini, Correa telah tampil di 14 partai dan mampu mencetak empat gol dan satu assist.

“Joaquin Correa adalah pemain penting di skuat kami. Kehadirannya membuat kami memiliki dimensi yang sedikit berbeda di sektor depan,” ungkap Inzaghi dikutip dari laman resmi Lazio.

Joaquin Correa - Simone Inzaghi - Lazio - Eurosport
Eurosport

“Saat ini, saya masih belum menemukan cara untuk memaksimalkan kemampuannya. Saya masih bingung apakah akan memainkannya dari awal, atau menurunkannya sebagai pemain penggati di pertengahan babak kedua. Tapi, saya sangat senang karena mendapatkan kesempatan untuk melatihnya,” sambung pria 42 tahun itu.

Dalam kesempatan yang sama, Inzaghi juga memberikan imbauan kepada anak asuhnya. Ia ingin anak asuhnya untuk terus menunjukkan penampilan yang terbaik meskipun mendapatkan kritik dari banyak pihak.

“Kami harus memiliki kemampuan untuk belajar dari banyaknya kritik yang datang menghampiri. Para pemain harus harus bisa mengambil pelajaran dari setiap kritik yang datang untuk membangun. Menurut saya, kami tidak boleh berhenti belajar,” pungkas mantan penggawa Sampdoria tersebut.

Comments
Loading...