Inzaghi Puas Lazio Menang Tipis di Kandang Torino

225

Football Live Star

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Lazio, Simone Inzaghi, mengaku puas dengan kemenangan tipis 1-0 atas tuan rumah Torino, Senin (30/4/2018) dinihari WIB. Ia menegaskan tiga poin yang didapat dari Stadion Olimpico Turin sangat berharga demi menentukan laju mereka di empat besar.

Lazio sejatinya bisa saja menang dengan skor 2-0 andai Luis Alberto berhasil mengeksekusi penalti dengan baik. Namun, Inzaghi tidak ingin membahas kegagalan sang gelandang. Secara keseluruhan, ia menyanjung performa anak asuhnya.

“Saya senang dengan performa pemain hari ini, termasuk Felipe Caicedo yang memberikan dampak luar biasa saat dimasukkan. Tapi perjalanan kami masih panjang dan kami harus fokus menatap tiga laga ke depan,” kata Inzaghi seperti dikutip Football5Star.com dari Mediaset Premium, Senin (30/4/2018).

@OfficialSSLazio

“Masa depan tim ini ada di tangan kami, jadi kita lihat saja apa yang bisa kami lakukan. Sekarang Lazio sudah jauh lebih kuat sejak kalah dari RB Salzburg. Baterai kami sudah terisi dan sekarang sudah mengemas empat kemenangan terakhir,” sambungnya.

Sementara itu, kemenangan ini harus dibayar mahal oleh Lazio. Penyebabnya tentu saja cedera yang dialami striker andalan mereka, Ciro Immobile. Inzaghi pun merasakan masalah tersebut menjadi kehilangan besar timnya.

“Sangat disayangkan karena kami merasa Ciro bisa mengakhiri musim ini dengan baik, tapi saya harap dia dan Stefan Radu bisa cepat kembali dan membantu tim hingga akhir musim,” ia menutukan.