Inzaghi: Seharusnya Lazio yang ke Liga Champions

573

Football5Star.com, Indonesia – Lazio harus mengakui keunggulan Inter Milan 2-3 di Stadion Olimpico, Senin (21/5/2018) dinihari WIB. Kekalahan ini pun sangat disesalkan Simone Inzaghi. Ia menganggap tim asuhannya lah yang seharusnya menang dan berlaga di Liga Champions musim depan.

Kekalahan tersebut memang bermakna ganda bagi Lazio. Selain harus menahan malu di hadapan publik sendiri, mereka juga gagal ke Liga Champions setelah posisinya digeser Inter di peringkat empat.

Bukan tanpa alasan Inzaghi yakin timnya yang berhak tampil di kompetisi tertinggi Eropa itu. Menurutnya, Gli Aquiloti menjalani musim yang sangat baik dan selalu berada di papan atas sejak awal musim.

Inter Milan, Lazio, Mauro Icardi, Football5star
@Inter_en

“Kami seharusnya bisa mengamankan tiket ke Liga Champions, apalagi kami bermain di kandang sendiri. Selain itu, tim ini juga menjalani musim luar biasa, termasuk laga hari ini. Kami memulainya dengan sangat baik,” kata Inzaghi kepada Mediaset Premium, Senin (21/5/2018).

“Kami kebobolan tiga gol dari situasi bola mati. Hal itu seakan menjadi takdir Lazio harus mengubur impian masuk Liga Champions. Tentu ini sangat mengecewakan, tapi hasil akhr tidak bisa mengubah perjalanan luar biasa kami musim ini,” lanjut adik kandung Filippo Inzaghi itu.

Di sisi lain, pelatih 41 tahun itu juga mengomentari penampilan Stefan de Vrij. Ia menolak anggapan bek andalannya itu bermain setengah hati pada pertandingan terakhirnya berseragam Elang Ibu kota. “Dia bermain bagus hari ini. Salah besar jika ada orang yang meragukan komitmennya,” tutupnya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.