Inzaghi: Tak Ada Persiapan Khusus Lawan Inter

Football5Star.com, Indonesia – Laga hidup mati akan dilakoni Lazio di giornata pamungkas Liga Italia. Mereka akan menjamu Inter Milan, Senin (21/5/2018) dinihari WIB. Kendati tempat di zona Liga Champions menjadi taruhan, Simone Inzaghi mengaku tidak melakukan persiapan khusus.

Pelatih Lazio tersebut mengaku akan bermain seperti biasa. Namun, ia mengharapkan anak asuhnya tetap fokus pada pertandingan demi mengamankan poin.

“Kami akan memeragakan permainan kami seperti biasa, tidak ada hal baru yang dipersiapkan. Kami tidak tahu apa yang akan dilakukan Inter, tapi pemain harus tetap fokus pada permainan tim,” kata Inzaghi seperti dikutip Football5star.com dari Football Italia, Minggu (20/5/2018).

Saya ingin menghindari pertandingan hari terakhir, tapi kami siap menghadapi situasi berat ini. Kami berbicara banyak di ruang ganti, para pemain tahu apa yang dipertaruhkan. Pemain harus menjaga konsentrasi, tetap rendah hati, dan menghindari kesalahan,” ia menambahkan.

Stefan De Vrij, Lazio
zimbio.com

Pada pertandingan di Olimpico nanti, sosok Stefan de Vrij akan menjadi pusat perhatian. Hal tersebut tak lepas dari kabar yang menyebutkan dirinya sudah sah berseragam Inter musim depan.

Kendati demikian, Inzaghi menegaskan tetap menurunkan bek asal Belanda itu. Ia juga yakin pemain andalannya tersebut akan bermain maksimal dan memberikan kenangan indah bersama Elang Ibu kota.

“Saya tidak ragu menurunkannya. De Vrij ingin meninggalkan jejaknya di klub, penggemar dan rekan timnya. Dia juga ingin menunjukkan pada Inter bahwa dirinnya bek yang hebat dan mereka tidak menyesal mengontraknya,” imbuhnya.

Comments
Loading...