Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Inzaghi Tegaskan Lazio Bisa Bersaing di Papan Atas

216

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Lazio, Simone Inzaghi, menegaskan bahwa timnya bukan sekedar kontestan penggembira di Serie A musim ini. Ia ingin anak asuhnya bersaing dengan para tim unggulan di papan atas klasemen. Ciro Immobile dkk kini sedang dalam performa bagus setelah berhasil menang dalam tiga pertandingan terakhir di liga.

Lazio kini menempati peringkat keempat dengan mengemas 22 poin. Mereka hanya berjarak tiga poin dari Napoli yang ada di puncak klasemen. Inzaghi mengaku, mental bermain anak asuhnya sedang baik dan siap menghadapi pertandingan-pertandingan selanjutnya.

“Para pemain kini tengah menikmati permainan mereka. Kami terus bekerja keras karena banyak orang yang menginginkan Lazio tetap berada di atas. Kami akan mencoba menjawab ekspektasi tersebut,” kata adik dari Filipo Inzaghi tersebut.

“Performa permainan kami memang sedang bagus. Namun, masalah ada di jadwal yang demikian padat. Sekarang kami harus bermain tiga hari sekali karena pada saat yang bersamaan ada Europa League. Kami akan fokus untuk memulihkan tenaga yang habis,” lanjutnya.

sslazio.it

Meski demikian, Inzaghi menolak membicarakan peluang timnya menjuarai Serie A musim ini. Ia mengatakan masih terllau dini untuk membicarakan scudetto.

“Scudetto? Kami hanya fokus untuk tetap berada di atas. Lagipula, ini baru awal musim dan kami akan coba fokus menghadapi pertandingan satu per satu,” tutupnya.