Inzaghi Yakin Bisa Bawa Lazio Menembus Empat Besar

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Lazio, Simone Inzaghi, yakin bisa membawa anak asuhnya tampil baik di Serie A musim ini dan melaju ke Liga Champions musim depan. Menurutnya, perburuan tiket Liga Champions di Serie A musim ini masih terbuka lebar.

Musim ini, Inzaghi mampu membawa anak asuhnya tampil baik. Dari 10 pertandingan Serie A yang sudah dijalani, Lazio kini duduk di peringkat ke-5 dengan raihan 18 poin. Di Liga Europa, Ciro Immobile dkk juga mampu meraih enam poin hasil dari dua kemenangan dari tiga partai.

Simone Inzaghi - Lazio - Serie A - Liga Champions
@TheFootballEye_

“Ada beberapa pihak yang mengatakan bahwa kami seharusnya sudah tak lagi memikirkan empat besar setelah empat atau lima pertandingan. Tapi, saya masih yakin kami akan mampu menembus empat besar dan melaju ke Liga Champions musim depan,” ungkap Inzaghi dikutip dari Football Italia.

“Di kota ini, terkadang ada opini-opini liar yang sama sekali tak masuk akal. Kami ada di peringkat ke-5 Serie A dan mampu tampil baik di Liga Europa. Para pemain mampu melakukan tugasnya dengan baik dan saya yakin kami akan mampu melaju ke Liga Champions musim depan,” sambung pria 42 tahun itu.

Musim lalu, Inzaghi hampir berhasil mewujudkan mimpi untuk melaju ke Liga Champions. Namun, kekalahan dari Inter Milan di giornata terakhir Serie A membuat I Biancocelesti harus mengubur impian tersebut.

Comments
Loading...