Footbal5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Istri Bicara tentang Kemungkinan Totti Menjadi Pelatih

150

Football5star.com, Indonesia – Istri Francesco Totti, Ilary Blasi, tidak menampik kemungkinan legenda AS Roma tersebut menjadi pelatih. Menurut Blasi, hidup selalu penuh dengan kejutan sehingga apa pun bisa terjadi.

Pria dengan julukan Er Pupone ini memutuskan pensiun pada akhir musim lalu. Kini dia memegang peranan sebagai salah satu direktur Giallorossi, meskipun sedang mengikuti kursus pelatih UEFA B Licence, yang memberikan indikasi suatu saat nanti akan menjadi pelatih.

“Totti selalu mengatakan tidak ingin ketika ditanya tentang masa depannya sebagai pelatih,” ujar Ilari di Verissimo.

“Hidup ini penuh dengan kejutan sehingga siapa yang tahu? Saya harus terbiasa dengan gagasan bahwa dia seorang direktur, ini baru bagi banyak orang, tetapi saya tidak menyesal. Menurut saya, semuanya baik-baik saja, antara lain dia terlihat bagus dengan jas dan dasi.”

Totti mengucapkan selamat tinggal kepada fans Roma saat melawan Genoa dalam pertandingan terakhir musim lalu. Dalam perpisahan yang penuh emosional usai laga itu, dia membawa istri dan anak-anaknya ke dalam lapangan untuk mendapat penghormatan.

“Francesco berkeras agar saya berkeliling stadion bersamanya meskipun saya lebih senang dia melakukannya sendiri karena itu adalah momennya. Itu bagus karena dia benar-benar emosional. Benar bahwa saya tidak menangis tetapi saya ingin mendukungnya.”

“Itu sungguh menjadi sebuah fase hidupnya yang harus diakhiri tetapi menyakitkan karena Francesco telah melakukan ini dan hanya ini sejak dia lahir. Ini hidupnya.”

“Namun anda perlu menghentikan semuanya. Anda selalu tahu bahwa titik itu akan datang tetapi sampai anda tiba di sana dan mengalaminya, anda tidak tahu bagaimana reaksi anda.”