Istri Totti Tak Menyesal Pernah Serang Spalletti

0 394

Football5Star.com, Indonesia – Istri Francesco Totti, Ilary Blasi, tak menyesal pernah serang Luciano Spalletti dengan perkataan pedas. Hal itu ia lakukan musim lalu saat sang suami hanya menjadi penghangat bangku cadangan AS Roma di bawah kendali pelatih yang kini menukangi Inter Milan ini.

Ketika itu Blasi berkata bahwa Spalletti adalah orang yang kecil dan tak sebanding dengan Totti. Hampir setahun berlalu, ibu tiga anak ini pun masih berpegang pada ucapannya tersebut.

“Saya bilang pada Spalletti bahwa dia orang yang kecil dan saya tak menyesal pernah mengatakan itu padanya. Saya selalu sadar dengan apa yang keluar dari mulut dan kata tersebut tidak akan saya tarik,” kata Blasi pada Fatto Quotidiano, Senin (18/12/2017).

zimbio.com

“Mungkin orang-orang berpikir ketika itu saya hanya emosi dan membuat kesalahan atas pernyataan tersebut, seperti yang terjadi pada banyak politisi. Tapi itu mereka, bukan saya,” sambungnya.

Totti musim lalu hanya bermain di 18 laga Serie A bersama Il Lupi, atau hanya setengah kompetisi. Bahkan ia hanya sekali diturunkan sejak awal, sedangkan 17 laga lainnya bermula dari bangku cadangan. Hal ini pun berpengaruh pada torehan golnya yang hanya mengemas 2 gol saja.

Pangeran Roma ini tak pernah meninggalkan Serigala Ibu kota sepanjang kariernya. 25 tahun mengabdi di Stadion Olimpico, Totti sudah mengemas 785 laga dan mencetak 307 gol.