Jaga Kondisi Fisik, Ronaldo Tak Seperti Pemain 33 Tahun

121

Football5star.com, Indonesia – Mantan dokter Juventus, Fabrizio Tencone, menilai Cristiano Ronaldo tak terlihat seperti pemain 33 tahun. Hal ini karena pemain yang digosipkan akan merapat ke Juventus itu mampu menjaga kondisi fisiknya.

“Tampaknya Ronaldo jauh lebih muda dalam kariernya. Dia memiliki sangat sedikit cedera dalam kariernya dan itu sangat penting dalam olahraga,” kata Tencone seperti dilansir Soccerway.

Quattrick ke gawang Girona punya banyak arti bagi Cristiano Ronaldo.
Getty Images

Sepekan terakhir, sepak bola memang tengah dihebohkan dengan rumor mengenai Ronaldo. Pemain yang akrab disapa CR7 itu kabarnya ingin bergabung ke Juventus.

Banyak indikasi yang membuat transfer Ronaldo bakal terjadi. Salah satunya adalah hubungan CR7 dengan Presiden Real Madrid, Florentino Perez, yang terus memburuk.

Tencone pun memberikan penilaiannya soal kondisi Ronaldo yang selalu tampil impresif setiap musim.

“Dari apa yang saya ketahui tentang Ronaldo, dia memiliki dedikasi mutlak untuk bekerja. Pendekatannya baik selama latihan dan di luar lapangan melampaui parameter normal. Itu pasti membantu membuatnya seperti sekarang ini.”

“Melihat dia di lapangan, Anda dapat melihat bahwa gaya berlari, kecepatannya, dan lompatannya, semuanya sangat penting. Dia mendedikasikan banyak waktu tidak hanya untuk kekuatan kakinya dan badannya, tetapi juga pinggulnya,” ucap Tencone.

Ronaldo musim lalu membela Madrid dalam 44 pertandingan di semua kompetisi. Ia juga mencatatkan 44 gol dan delapan assist.

Jangan lupa ikutan kuis Football5star.com. Prediksi skor pertandingan Piala Dunia 2018 dengan kesempatan membawa pulang Mobil Honda Brio, Motor Honda Vario, Motor Honda Beat, dan banyak lagi hadiah menarik. Buruan daftar di kuis.football5star.com

Get real time updates directly on you device, subscribe now.