Jamu Cagliari, Ambisi Spalletti Gulingkan AS Roma

240

Football5star.com, Indonesia – Inter Milan dijadwalkan menjamu Cagliari pada Rabu (18/4) dini hari di Giuseppe Meazza. Tiga poin menjadi incaran anak asuh Luciano Spalletti demi mengamankan posisi tiga besar yang saat ini dikuasai AS Roma.

Nerazurri saat ini tertahan di peringkat keenam klasemen sementara dengan mengantongi 60 poin. Spalletti berharap anak asuhnya bisa memanfaatkan sisa pertandingan Serie A demi mengamankan slot Liga Champions musim depan.

tuttomercatoweb.com

“Kami sudah tidak punya waktu lagi. Tinggal enam pertandingan, kami harus memaksimalkan peluang yang ada. Satu-satunya cara untuk mencapai tujuan adalah dengan memenangi semua pertandingan yang ada,” ucap Spalletti dikutip dari Twitter klub.

Agenda dalam enam laga sisa terbilang cukup sulit yakni tida kandang dan tandang. Di antara enam pertandingan tersebut, ada Juventus (kandang) dan Lazio (tandang) yang harus dihadapi Mauro Icardi dkk.

Meski demikian, Spalletti percaya anak asuhnya bisa menjawab tantangan yang ada. Baginya, tak ada tim yang mustahil dikalahkan selama bermain dengan fokus dan kepercayaan diri tinggi.

“Kami adalah tim yang memiliki kualitas. Kami sudah perlihatkan klaim tersebut dalam beberapa pertandingan. Tidak hanya kemampuan individu yang penting, mental dan kekuatan fisik juga merupakan faktor kunci,” lanjut Spalletti.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.