Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Jelang Derby Milan, Mancini Bingung Tentukan Dukungan

136

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Zenit St. Petersburg turut berbicara mengomentari laga sengit Derby Milan yang tersaji akhir pekan nanti, Senin (16/10/2017). Namun, dirinya dilema dan tak bisa prediksikan apakah Inter Milan atau AC Milan yang akan memenangi laga tersebut.

Di satu sisi, ia berharap Inter Milan dapat bermain baik dalam laga tersebut. apalagi, tren positif telah dibuat oleh klub besutan Luciano Spalletti itu musim ini. Hingga pekan ketujuh, mereka menempati posisi ketiga klasemen sementara Liga Italia dengan 19 poin.

tetapi, di sisi lain, ia mengatakan bahwa Milan adalah tim yang kuat dan telah banyak berbenah musim ini. Terbukti dari banyaknya biaya yang mereka keluarkan saat bursa transfer musim panas lalu. Skuat I Rossoneri pun dianggap lebih baik dari sebelumnya.

zimbio.com

 

Mancini menambahkan bahwa selalu ada tekanan ketika menjalani laga derby.  Apalagi pertandingan tersebut selalu penting meski hasilnya bagi yang menang hanya tiga poin.

“Nerazzurri memulai musim dengan baik, karena mereka adalah tim yang kuat dan sudah saling mengenal. Jadi mereka banyak berubah daripada Milan. Rossoneri sedikit berjuang musim ini. Akan memakan waktu jika segala sesuatnya berjalan baik. Tapi mereka melakukan pekerjaan yang bagus di bursa transfer,” tutur Mancini dikutip dari Football Italia, Kamis (12/10/2017).

“Derby adalah pertandingan yang paling penting musim ini dan anda pasti merasakan tekanan. Tapi akhirnya, itu masih hanya bernilai tiga poin.”