Jika Kalahkan Lazio, Spalletti akan Diguyur Bonus

Football5Star.com, Indonesia – Laga hidup mati akan tersaji di pekan terakhir Serie A ketika Inter Milan bertandang ke markas Lazio akhir pekan nanti. Untuk memberikan motivasi lebih, manajemen klub akan memberikan bonus kepada pelatih Luciano Spalletti jika bisa mengalahkan tuan rumah.

Inter dan Lazio memang sedang merebutkan satu tiket terakhir ke Liga Champions musim depan. Saat ini I Nerazzruri masih berada di posisi kelima, tertinggal tiga angka dari Elang Ibu kota du urutan keempat.

Hanya kemenangan yang bisa meloloskan Mauro Icardi dkk ke kompetisi terbesar di Eropa tersebut. Walau pada akhirnya kedua klub akan meraih poin yang sama, Inter lah yang mendapat keuntungan lolos karena unggul head to head.

Untuk itu, Suning sudah mempersiapkan lecutan semangat, terutama untuk Spalletti. Corriere della Sera mengklaim bahwa pihak klub akan memberikan bonus sebesar 1 juta euro kepada sang allenatore jika menang di Olimpico.

Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti (tengah), kala melatih anak asuhnya
zimbio.com

Nilai tersebut sejatinya sudah tercantum dalam kontrak yang ditandatangani Spalletti. Selain itu, ia juga akan disodorkan kontrak baru oleh manajemen berdurasi dua tahun. Artinya eks pelatih AS Roma ini akan bertahan hingga 2021 mendatang.

Keputusan Suning mengguyur Spalletti dengan bonus menggiurkan cukup beralasan. Pasalnya Inter sudah tujuh musim absen di Liga Champions. Tak ayal, dengan performa tim musim ini yang lebih baik dari sebelumnya dipercaya bisa memenuhi target tersebut.

Comments
Loading...