Joao Cancelo, Gerbang Menuju Cristiano Ronaldo

Football5Star.com, Indonesia – Juventus semakin dekat mendatangkan Cristiano Ronaldo pada bursa transfer musim panas ini. General Manager Juventus, Beppe Marotta, mengungkapkan transfer Ronaldo dimulai ketika timnya bernegosiasi dengan bek Valencia, Joao Cancelo.

Pada Selasa (10/7/2018), pihak Real Madrid membuat pernyataan bahwa kerja sama dengan Cristiano Ronaldo akan berakhir musim depan. Ronaldo pun dikabarkan akan segera bergabung dengan Juventus pada Rabu (11/7/2018).

Sebelum mendatangkan Ronaldo, Juventus telah lebih dulu memboyong kiper Mattia Perin, Emre Can, dan Joao Cancelo. Nama terakhir yang disebut ternyata membawa peruntungan lain bagi Bianconeri.

Joao Cancelo, Gol, Inter Milan
@Inter_es

General Manager Juventus, Beppe Marotta, mengungkap negosiasi Cancelo adalah awal untuk mendatangkan Ronaldo ke Turin. Maklum, Ronaldo dan Cancelo sama-sama menggunakan Jorge Mendes sebagai agen pemain.

“Ini dimulai ketika kami bernegosiasi dengan Cancelo yang sama seperti Ronaldo, memakai Jorge Mendes sebagai agen,” kata Marotta dilansir Football5Star.com dari Football Italia.

“Cristiano sangat bahagia bisa bermain untuk Juventus, salah satu klub terbesar di dunia. Dia telah memutuskan di mana dia akan tinggal. Sebuah penthouse megah di tengah Kota Turin,” tutur dia lagi.

Marotta menilai kesuksesan transfer Ronaldo adalah buah kerja keras dari seluruh staf dan petinggi Juventus. Marotta pun tak bisa menyembunyikan kebahagiaannya setelah berhasil mendatangkan Ronaldo.

“Ini adalah kerja yang bagus dari tim. Saya sangat amat bahagia,” ucap Marotta.

“Aktor di balik kesuksesan ini adalah seluruh staf dan petinggi Juventus. Cristiano percaya bahwa transfer ini akan terwujud, dia pun akhirnya memutuskan bergabung dengan Juventus,” ujarnya.


Jangan lupa ikutan kuis Football5star.com. Prediksi skor pertandingan Piala Dunia 2018 dengan kesempatan membawa pulang Mobil Honda Brio, Motor Honda Vario, Motor Honda Beat, dan banyak lagi hadiah menarik. Buruan daftar di kuis.football5star.com

Comments
Loading...