Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Belum Menang Sejak November, Napoli Diminta Bangkit

118

Football5star.com, Indonesia – Gelandang Napoli, Jorginho, meminta timnya untuk segera mengakhiri rentetan hasil negatif sejak awal Desember. Dari tiga pertandingan terakhir Il Partenopi tidak satu pun berakhir dengan kemenangan. Terkini, mereka tertahan oleh Fiorentina di kandang sendiri dan gagal mengkudeta Inter Milan dari puncak klasemen.

“Sangat mengecewakan karena kami tidak mampu meraih tiga poin. Tapi, kami belum menyerah dan masih punya keyakinan bsia bangkit. Seluruh pemain juga percaya jika kami bisa bermain lebih baik dari tiga pertandingan terakhir,” terang pemain kelahiran Brasil tersebut.

napoli vs juventus (zimbio.com)1
zimbio

Malam nanti, tim asuhan Maurizio Sarri akan bertanding di kandang Torino dalam lanjutan Serie A pekan ke-17. Jika melihat peta klasemen, tentu Jorginho dkk berada pada posisi yang lebih diunggulkan. Mereka masih mengempati peringkat kedua dengan 39 poin. Semetara sang lawan, ada di peringkat kesembilan dengan kantongi 23 poin.

Napoli patut waspada, pasalnya pekan lalu, anak asuh Sinisa Mihajlovic baru saja membungkan Lazio di Stadio Olimpico dengan skor 3-1. Bertanding di kandang sendiri tentu akan meningkatkan moral Andrea Belotti dkk.

“Torino adalah tim kuat dan kami harus hati-hati. Terutama setelah melihat apa yang mereka lakukan di Roma pekan lalu. Kami harus fokus sejak awal karena pertandingan nanti tidak akan berjalan mudah,” katanya lagi. Musim ini, Jorginhho telah tampil sebanyak 15 laga musim ini dan mencetak tiga gol.