Footbal5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Jovetic Tolak Tawaran Pindah ke Newcastle United

128

Football5star.com, Indonesia – Striker Inter Milan, Stevan Jovetic, menolak tawaran untuk pindah ke Newcastle United. Penyerang berusia 27 tahun asal Montenegro ini tetap berharap bisa kembali bergabung dengan klub La Liga, Sevilla.

Sky Sport Italia melaporkan bahwa Jovetic sudah sangat menyukai Spanyol. Ini yang membuat dia tidak tergiur oleh pendekatan Newcastle, klub promosi Premier League yang saat ini diasuh oleh manajer asal Spanyol, Rafael Benitez.

Musim lalu, Jovetic menghabiskan enam bulan terakhir di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan. Dia bergabung dengan status pemain pinjaman dan Sevilla memiliki opsi membelinya pada akhir musim.

Namun hingga saat ini Sevilla tak kunjung mempermanenkan mantan pemain Manchester City tersebut. Rupanya klub La Liga ini tak mau memenuhi permintaan harga 13 juta euro (sekitar Rp 204,370 miliar) yang ditetapkan Inter. Mereka ingin Nerazzurri memberikan potongan harga.

Selama setengah musim berseragam Sevilla, performa Jovetic mengesankan. Dia mencetak tujuh gol dan membuat lima assist dalam 24 pertandingan kompetitif.

Pada bursa transfer musim panas ini, Jovetic juga dihubungkan dengan klub elite Liga Prancis, Olympique Marseille. Dia pun berpotensi kembali ke bekas klubnya, Fiorentina.

Inter, yang meminjam pemain ini dari Man City sejak Juli 2015, membelinya seharga 13,5 juta euro pada Januari 2017. Nerazzurri langsung meminjamkannya ke Sevilla hingga akhir musim lalu.

Selama di San Siro, Jovetic memberikan kontribusi 13 gol dan tujuh assist dari 59 penampilan. Sedangkan ketika berkostum Fiorentina sejak 2008 hingga 2013, Jovetic mencetak 40 gol dan 21 assist dalam 134 laga.