Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Juventus Akan Periksa Cedera Pada Paha Dybala

86

Football5star.com, Indonesia – Juventus kehilangan Paulo Dybala ketika bersusah payah mengalahkan tuan rumah Cagliari 1-0 dalam lanjutan Liga Italia, Sabtu (6/1/2018) atau Minggu dini hari WIB. Penyerang kidal tersebut mengalami masalah pada paha.

Striker internasional Argentina tersebut terpaksa ditarik keluar pada awal babak kedua, tepatnya pada menit ke-50. Douglas Costa yang masuk menggantikan mantan bintang Palermo tersebut.

Dybala diduga mengalami cedera hamstring. Namun pelatih Bianconeri, Massimiliano Allegri, tak ingin terburu-buru menyimpulkan cedera pemain berusia 24 tahun tersebut.

“Kami belum tahu separah apa tetapi dia akan diperiksa,” ujar Allegri seperti dikutip dari ESPN.

Jika melihat situasi saat ditarik keluar, tampaknya cedera Dybala cukup serius. Pemain yang sudah mencetak 14 gol Serie A musim ini tersebut tiba-tiba berhenti saat berlari dan langsung memegang paha kanan serta meminta diganti. Dia pun terlihat pincang dan menangis saat meninggalkan lapangan.

Usai pertandingan melawan Cagliari, Juventus memiliki waktu dua minggu untuk istirahat. Hal tersebut bisa memberikan sedikit keuntungan bagi Dybala untuk menjalani istirahat dan pemulihan meskipun Allegri mengatakan bahwa sang pemain akan beristirahat lebih lama dibandingkan rekan-rekannya.

Kemenangan atas Cagliari membuat Juventus tetap berada di jalur yang bagus untuk mempertahankan gelar juara Liga Italia. Kini, Bianconeri menempati urutan kedua klasemen sementara dengan raihan total 50 poin, hanya terpaut satu angka dari Napoli yang ada di puncak.

Federico Bernardeschi menjadi pahlawan kemenangan Juventus dalam laga di markas Cagliari itu. Mantan penyerang Fiorentina ini mencetak gol tunggal pada menit ke-74, memaksimalkan umpan Douglas Costa.