Juventus akan Resmikan Transfer Can Dalam 10 Hari

Football5Star.com, Indonesia – Liverpool baru saja mengonfirmasi kepergian Emre Can musim panas ini. Seperti yang dikabarkan selama ini, pemain tengah itu segera merapat ke Juventus. CEO Juve, Beppe Marotta, bahkan memastikan transfer tersebut akan rampung dalam waktu 10 hari ke depan.

Can bermain impresif bersama Liverpool dalam tiga musim terakhir. Kendati demikian, hal itu tidak membuatnya ingin berlama-lama bermain untuk The Reds. Alhasil Liverpool harus kehilangan salah satu gelandang terbaiknya itu secara cuma-cuma karena kontraknya habis Juni ini.

Sementara Juventus memang sudah sejak Januari lalu menginginkan jasa pemain Jerman itu. Namun, Liverpool enggan melepasnya. Di sisi lain, keputusan tersebut menjadi berkah tersendiri bagi Si Nyonya Tua karena mereka tidak perlu mengeluarkan uang sepeserpun.

zimbio.com

“Kami optimistis soal transfer Emre Can. Kami bisa katakan sudah menjalin kontak dengan agennya dan semua berjalan lancar. Kami harap bisa mencapai kesepakatan dalam 10 hari ke depan,” kata Marotta seperti dikutip Football5star.com dari Football Italia, Selasa (12/6/2018).

Can disebut-sebut akan menandatangani kontrak selama empat musim di Juventus. Namun, pihak klub masih enggan membeberkan berapa gaji yang akan diterima sang pemain selama berada di Allianz Stadium.

Apabila transfer ini benar-benar terjadi, maka gelandang 23 tahun itu menjadi rekrutan kedua Juventus musim ini. Sebelumnya mereka baru saja mendapatkan kiper Genoa, Mattia Perin, untuk menggantikan Gianluigi Buffon yang memutuskan hengkang.

Comments
Loading...