Juventus Di Jalur Tepat Untuk Gaet Marcelo Dari Madrid

317

Kuis Piala Dunia 2018
Football5star.com, Indonesia – Juventus berada di jalur yang tepat untuk mendatangkan full-back Real Madrid, Marcelo. Namun, kehadiran pemain internasional Brasil tersebut tergantung pada masa depan Alex Sandro di Stadion Allianz.

Kabar mengenai Marcelo ini ikut mengemuka setelah Juventus memberikan konfirmasi menggaet Cristiano Ronaldo, Selasa (10/7/2018). Bianconeri menebus megabintang asal Portugal itu dari Real Madrid dengan mahar 100 juta euro (sekitar Rp 1,6 triliun) dan dikontrak selama empat musim hingga 30 Juni 2022.

Kini, Juventus disebut-sebut berada di jalur yang tepat untuk kembali menggaet pemain Madrid, Marcelo. Namun menurut Sportitalia seperti dikutip Football5star.com, transfer Marcelo ke Turin sangat bergantung pada bagaimana masa depan Alex Sandro.

Bek sayap kiri asal Brasil tersebut menjadi incaran beberapa tim besar Eropa. Paris Saint-Germain, Manchester United dan Chelsea disebut-sebut menginginkan jasa pemain tersebut. Jika Sandro hengkang, hampir pasti Juventus memburu Marcelo sebagai pengganti.

Namun, Juventus harus menyiapkan dana yang besar karena Madrid memasang harga 50 juta euro (sekitar Rp 837,463 miliar). Selain itu, pemain berusia 30 tahun tersebut memiliki gaji 11 juta euro (sekitar Rp 184,242 miliar) per tahun, yang membuatnya salah satu pemain dengan bayaran tertinggi di Santiago Bernabeu.

Marcelo bergabung dengan Madrid dari klub Brasil, Fluminense, pada Januari 2007 dengan harga 6,5 juta euro (sekitar Rp 108,883 miliar). Selama berseragam klub raksasa Liga Spanyol ini, Marcelo tampil dalam 452 laga resmi dengan kontribusi 33 gol dan 86 assist.


Jangan lupa ikutan kuis Football5star.com. Prediksi skor pertandingan Piala Dunia 2018 dengan kesempatan membawa pulang Mobil Honda Brio, Motor Honda Vario, Motor Honda Beat, dan banyak lagi hadiah menarik. Buruan daftar di kuis.football5star.com

Get real time updates directly on you device, subscribe now.