Lawan Inter, Juventus Dinaungi Rekor Apik Wasit Irrati

Football5star.com, Indonesia – Pertandingan antara Juventus versus Inter Milan akan dipimpin oleh Massimiliano Irrati. Ini merupakan kali pertama wasit berusia 39 tahun tersebut memimpin laga bertajuk Derbi Italia itu.

Musim ini Massimiliano Irrati didapuk untuk memimpin tujuh pertandingan di Serie A. Total 28 kuning telah ia keluarkan dan belum ada satu pun kartu merah yang keluar. Wasit asal Italia itu juga sudah memberikan dua penalti musim ini.

Dari tujuh pertandingan tersebut, Juventus dan Inter Milan sama-sama sekali dipimpin laga mereka oleh Massimiliano Irrati. Uniknya keduanya dipimpin laga mereka oleh sang wasit saat menghadapi Lazio.

Sepanjang kareier Massimiliano Irrati, ia sudah sembilan kali memimpin laga yang melibatkan Juventus dan Il Biscione. Bianconeri tak pernah menelan kekalahan saat dipimpin oleh Irrati, sebaliknya La Beneamata menelan tiga kekalahan.

Bianconeri juga meraih delapan kali kemenangan saat dipimpin laga mereka oleh Massimiliano Irrati, sedangkan Inter Milan hanya lima. Bahkan Bianconeri juga tak pernah mendapakan kartu kuning dan merah begitu juga dengan penalti saat dipimpin olehnya.

Di sisi lain Il Biscione selama sembilan kali dipimpin laganya oleh Massimiliano Irrati pernah mendapatkan dua kali tendangan penalti.

Pertandingan ini juga bukan hanya menjadi adu gengsi antar kedua tim top di Italia. Namun, hasil dari laga itu juga menentukan nasib Inter Milan dan Juventus untuk meraih scudetto musim ini.

Comments
Loading...