Juventus Harus Tunjukkan Penampilan Terbaik di San Siro

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Juventus, Max Allegri, berharap anak asuhnya dapat menunjukkan penampilan terbaiknya di partai lanjutan Serie A melawan AC Milan, Senin (12/11). Ia pun berharap penampilan terbaik dari anak asuhnya akan mampu memastikan tiga angka pada partai nanti.

Juventus akan datang ke San Siro dengan status pemuncak klasemen sementara Serie A musim ini, Bianconerri berhasil menunjukkan penampilan yang dominan musim ini dan mampu mengemas 31 poin dari 12 partai. Unggul 10 angka dari Rossonerri yang ada di peringkat 4.

“Pertandingan antara Milan melawan Juventus selalu berjalan dengan menarik. Kami akan tampil di hadapan 70.000 penonotn. Selain itu, seluruh dunia juga akan menyaksikan pertandingan melawan AC Milan. Saya ingin para pemain menunjukkan kemampuan terbaiknya. Secara fisik, taktik, maupun mental,” ungkap Allegri dikutip dari laman resmi Juventus.

AC Milan - Max Allegri - Juventus - Serie A @ACMilan
@ACMilan

“Milan kini sedang berada di dalam tren yang positif. Mereka hanya menelan satu kekalahan dari enam partai terakhirnya di Serie A. Kekalahan itupun mereka dapatkan di menit-menit akhir partai Derby della Madonnina,” imbuhnya menambahkan.

Dalam kesempatan yang sama, Allegri juga memberikan opininya mengenai Gonzalo Higuain. Ia sudah tak sabar ingin segera bertemu kembali dengan Higuain yang kini bermain untuk Milan.

“Gonzalo telah memberikan hanyak hal kepada Juventus. Di sini, ia merupakan pemain kunci selama dua musim. Saya senang dapat kembali bertemuu dengannya. Saat ini, Milan memiliki salah satu penyerang terbaik di dunia.”

Comments
Loading...