Juventus Incar Winger Bayern Muenchen sebagai Pengganti Alex Sandro

626

Football Live Star

Football5Star.com, Indonesia – Juventus melakukan langkah antisipasi kepergia  Alex Sandro ke tim lain. Salah satu upaya yang dilakukan oleh Juventus adalah mendatangkan pemain sayap Bayern Muenchen, Juan Bernat.

Alex Sandro dikabarkan menjadi incaran banyak tim elite Eropa. Pada bursa transfer musim panas lalu, Sandro masuk dalam radar Chelsea, namun sang pemain memilih untuk bertahan membela panji Juventus.

Dilansir Football5Star.com dari Football Italia, kini Juventus mendapat tawaran sebesar 60 juta euro untuk melepas Sandro ke Paris Saint-Germain (PSG) dan tim Liga Inggris. Untuk mengantisipasi kekosongan akibat ditinggalkan Sandro, Juventus mengincar pemain lain.

diariodesevilla

Pemain tersebut adalah winger Bayer Muenchen, Juan Bernat. Bernat musim ini tak banyak mendapat meni bermain di Muenchen. Dia baru tampil tujuh kali bersama Die Rotten di semua kompetisi. Namun Juventus dikabarkan sedikit ragu karena Bernat banyak mengalami cedera musim ini.

Karakter permainan Bernat yang menyerupai Sandro dinilai sebagai salah satu aspek yang membuat Bianconeri kepincut. Sama seperti Sandro, Bernat juga bisa bermain di berbagai posisi di sayap kiri.

Transfer Bernat ke Juventus juga terbilang tak sulit mengingat relasi transfer yang baik antara Juventus dan Muenchen. Sebagai contoh, Juventus rela melepas wonderkid Kingsley Coman ke Tim Bavaria musim lalu.

Pelapis Sandro di Juventus, Kwadwo Asamoah, kabarnya juga bakal angkat koper dari Turin. Sebagai ganti Asamoah, Juventus bakal menarik Leonardo Spinazzola yang kini dipinjamkan ke Atalanta.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.