Juventus Ingin Akhiri Tahun 2018 di Puncak

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Juventus, Max Allegri, menargetkan anak asuhnya untuk tetap berada di puncak klasemen Serie A setidaknya hingga akhir tahun 2018 nanti. Untuk itu, ia berharap anak asuhnya dapat meraih kemenangan pada lima partai Serie A di sisa tahun 2018.

Saat ini, Bianconerri masih berada di posisi puncak Serie A dengan raihan 37 poin dari 13 pertandingan. Unggul delapan angka dari Napoli yang ada di peringkat ke-2.

“Untuk target jangka pendek, kami ingin terus berada di puncak klasemen hingga 29 Desember mendatang. Apabila kami mampu melakukan hal itu, maka kami akan memiliki banyak keuntungan,” ujar Allegri dikutip dari laman resmi Juventus.

Max Allegri - Juventus - Serie A - @juventusfcen
@juventusfcen

“Kami harus meningkatkan standar di setiap sesi latihan. Kami juga harus mampu untuk terus menunjukkan penampilan yang gemilang tanpa memikirkan hasil-hasil yang diraih di tim lain. Saya ingin kami tiba di bulan Maret dengan kondisi mental dan fisik yang prima,” katanya menambahkan.

Pada Minggu (2/12), Paulo Dybala dkk akan bertandang ke markas Fiorentina, Stadio Artemio Franchi. Sepekan setelahnya, mereka sudah ditunggu oleh Inter Milan dalan partai bertajuk Derby D’Italia.

Sebelum menghadapi Inter, mereka harus terlebih dahulu bertandang ke markas BSC Young Boys di ajang Liga Champions. Pada partai tersebut, Allegri kemungkinan akan menurunkan pemain-pemain pelapis demi menjaga kebugaran dari penggawa tim utama Juventus jelang partai melawan Inter.

Comments
Loading...